Home / Info Photo / SANTRI FC PPRU Sakatiga, Gelontorkan 3 Gol ke Sarang LABAS FC

SANTRI FC PPRU Sakatiga, Gelontorkan 3 Gol ke Sarang LABAS FC

Lanjut Sebelum

_CSC0539

 

_CSC0534 
_CSC0538
_CSC0537 
_CSC0535 
Lanjut Sebelum

2Sakatiga, Selasa 26 April 2016, Santri Fc yang merupakan salah satu tim kebanggaan santri Pondok Pesanren Raudhatul Ulum ini, dibawah besutan pelatih Asnawi Han dan Aji Segara Bagus ini melakoni laga ketiganya kontra Labas Fc pada ajang Piala Karang Taruna Sakatiga 2016. Santri Fc Sukses Menggelontorkan 3 Gol ke gawang Labas Fc.

Pertandingan dimulai pukul 14.15 WIB. dan pertandingan berlansung sengit di bawah guyuran hujan yang sangat deras, sehingga pertandingan sempat tertunda beberap menit. pada menit ke 10 salah satu pemain Santri FC., Tanzil, harus diusir oleh wasit keluar lapangan karena bermasalah pada ” Nama “.

Hujan pun semakin deras dan membuat wasit harus menghentikan pertandingan pada menit ke 18 dan baru dilanjutkan setelah Sholat ashar.

pada menit ke 24 pemain Santri FC., Yusuf Al Amin, hampir mencetak gol, berawal dari terobosan Rizki Wahyu. tak lama berselang tepatnya pada menit ke 27, umpan silang Yusuf Al Amin sukses dimanfaatkan oleh Ikhsan untuk menjadi sebuah gol skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.1

di babak kedua pertandingan semakin seru ditambah kondisi lapangan yang masih tergenang air. pada pertengahan babak kedua Yusuf Al Amin sukses menggandakan skor melalui tendangan bebas dari luar kota penalti dari jarak 25 yard bola meluncur deras ke gawang.

Di Menit yang ke 68 Yusuf Al Amin kembali mendapatkan peluang emas sukses melewati kiper Labas FC. tapi tendangannya masih membentur tiang gawang.

Tak Lama kemudian Santri FC. kembali mendapat  Peluang, Ihsan yang sudah melewati beberapa pemain belakang Labas FC. namun masih mampu dihalau penjaga gawang Labas FC. namun masih mampu dihalau penjaga gawang, bola muntah yang di manfaatkan oleh Yusuf juga masih mampu di buang oleh pemain belakang Labas FC.

Di menit ke 78 kapten Tim Santri FC. Rama harus ditarik keluar karena mengalami cedera dibagian kepalanya dan digantikan oleh Falah. Tak lama kemudian Randi Saputra masuk menggantikan Alfi.

Di akhir babak kedua Santri FC. mampu membuat go ke 3, penetrasi Ihsan alKumi sukses merobek gawang Beni penjaga gawang Labas FC. dan skor berakhir 3-0 untuk kemenangan Santri FC

Dengan hasil ini menghantarkan Santri FC. ke babak Selanjutnya….Bravo PPRU !!!

by : M. Mujaddid, Annas M, Putra lesmana al pules……

Edited by Khoir

Cek Juga

Berikut Info Seleksi MHQ ke 4 di PPRU Sakatiga tahun 2018

*SELEKSI MUSABAQAH HIFZHIL QURAN (MHQ) KE-4* *ANTAR PESANTREN SE-INDONESIA DAN ASEAN* Wilayah *SUMBAGSEL* (Sumsel, Lampung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *