Home / Info Kegiatan / Raudhatul Ulum Akan Hadiri Perlombaan Event Milad 90 Tahun Gontor Jawa Timur

Raudhatul Ulum Akan Hadiri Perlombaan Event Milad 90 Tahun Gontor Jawa Timur

Dalam rangka memeriahkan kesyukuran milad 90 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor, Gontor mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan yang tidak hanya diikuti oleh Gontor Pusat dan beberapa Pondok Cabangnya saja tetapi juga mengundang seluruh Pondok Pesantren Alumni Gontor se-Indonesia dan salah satunya adalah Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga. PPRU akan mengutus beberapa peserta dari santri dan official dari dewan guru berjumlah seluruhnya 35 orang, insya Allah rombongan akan berangkat pada tanggal 16 Agustus 2016.

Adapun beberapa cabang perlombaan yang akan diikuti oleh kontingen PPRU Sakatiga yaitu cabang olahraga Futsal 8 orang, Basket orang, Badminton 3 orang, Tenis Meja 3 orang, Kompetisi Sains 3 orang, dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) 2 orang, sisanya official di setiap cabang lomba. Untuk mengikuti lomba ini tentunya ada persiapan yang matang, terutama olahraga karena perlu latihan yang ekstra. Bapak Mudir PPRU KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc memberikan pengarahan kepada seluruh peserta dan official pada Ahad malam (31/7/2016). Dalam pengarahannya beliau berpesan agar seluruh peserta dapat bertanding dengan penuh sportifitas, kita tidak hanya ingin memenangkan lomba tetapi kita sebagai utusan Pondok Alumni Gontor dapat bersilaturrahim dan menjaga nama baik lembaga kita, Raudhatul Ulum.

Walaupun undangan ini berbentur dengan kegiatan Dauroh Bahasa Arab dan Muqobalah Univ. Islam Madinah, tetapi kita tetap memenuhi undangan event ini. sebagai wujud solidaritas kita, Pondok Alumni Gontor.

Sekhum

Cek Juga

Dokumentasi Upacara HUT RI Ke-72 di PPRU

Kamis lalu (17/8/2017), Bidang Akademis PPRU bekerja sama dengan Panitia Semarak HUT RI Ke-72 menyelenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *