Home / Info Kegiatan / SMAITRU Event 3

SMAITRU Event 3

smait-event-iii

TEMA KEGIATAN
Tema kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia adalah “MEMBANGKITKAN JIWA NASIONALISME PELAJAR Se-SUMATERA SELATAN.”

PENDAFTARAN
Pendaftaran kegiatan ini dibuka sejak:
Hari/Tanggal    : Senin, 28 September 2016 s/d 15 November 2016
Pukul                 : 08.00 – 17.00 WIB
Tempat             : Kantor SMA IT kampus B PPRU

Contact Person    : Kantor SMA IT : (0711) 581 744
Ust Junaidi ( 085273086060), Ust Fadil (085268719677), Umi Kasma (082177300469)

TECHNICAL MEETING
Technical Meeting akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal    : Selasa, 15 November 2016
Pukul                 : 14.00 WIB
Tempat             : Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Kampus B SMA IT

WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN
Kegiatan akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal    : Sabtu s/d Minggu, 19 s/d 26 November 2016
Pukul                 : 14.00 WIB s.d Selesai
Tempat             : Kampus A dan B PPRU

JENIS KEGIATAN
Kegiatan yang akan diselenggarakan adalah sebagai berikut:
1.    Genius Biologi tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
2.    Genius Fisika tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
3.    Genius Kimia tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
4.    Genius Matematika tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
5.    Genius PAI tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
6.    Genius Ekonomi tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
7.    Genius Geografi tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
8.    Story Telling SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
9.    Robotika tingkat SMA/SMK/MA dan SMP/MTS Se-Sumatera Selatan.
10.    Robotika tingkat SD/MI Se-Sumatera Selatan.
11.    Mading 3Dimensi tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
12.    MTQ tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
13.    Volly Ball Putri SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
14.    Nasyid SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
15.    Basket Ball Putra SMA/SMK/MA dan SMP/MTS Se-Sumatera Selatan

SYARAT DAN TATA TERTIB LOMBA
1.    Peserta adalah pelajar tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang telah terdaftar sebagai pelajar pada sekolah yang diundang.
2.    Membawa surat rekomendasi dari sekolah masing-masing dan fotocopy kartu tanda pelajar/rapor.
3.    Setiap sekolah mengirimkan peserta maksimal 4 orang.
4.    Membayar biaya pendaftaran Rp. 80.000,-/orang.
5.    Membawa pas foto 2×3, sebanyak 1 lembar.
6.    Peserta menggunakan pakaian bebas pantas.
7.    Peserta wajib membawa alat-alat yang digunakan saat lomba seperti: pena, pensil, penghapus, mistar, kertas dan lain sebagainya.
8.    Peserta dilarang membawa kalkulator atau alat hitung lainnya.
9.    Peserta wajib datang 15 menit sebelum perlombaan dimulai.

Cek Juga

Dokumentasi Upacara HUT RI Ke-72 di PPRU

Kamis lalu (17/8/2017), Bidang Akademis PPRU bekerja sama dengan Panitia Semarak HUT RI Ke-72 menyelenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *