Semarak Pembukaan SMAITRU Event 3

smait-event_800x600

Pada Hari Sabtu, 19/11/2016 dibukanya SMAITRU Event 3 di gedung olahraga serbaguna Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga. Kegiatan ini diikuti oleh 568 Peserta dari berbagai Sekolah tingkat SLTA Se-Sumatera Selatan, yang meliputi cabang-cabang perlombaan berupa : Genius, Story Telling, Robotika, Mading 3Dimensi, MTQ, Volley Ball, Nasyid, Basket Ball. Bapak Mudir PPRU Al-Ustadz KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc, membuka langsung SMAITRU Event 3 mengucapkan terima kasih untuk kesediaan mengikuti event ini, semoga menambah keberkahan dan kebanggaan PPRU.

Dengan ajang yang disemarakkan dengan penampilan-penampilan dari para santri PPRU yaitu Nasyid, Tari Kreasi, dan atraksi Pencak Silat PERSIRUS, diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme dan patriotisme dalam menyiapkan kader-kader pembangunan bangsa, sesuai dengan semangat Hari Pahlawan sebagai tema yang diusung dalam kegiatan SMAITRU Event 3 ini.
Bapak Mudir juga berpesan kegiatan ini adalah sarana silaturrahim antar peserta dan sebagai proses untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing demi perbaikan dan prestasi di masa depan. Beliau menutup sambutannya kepada semua peserta untuk menganggap Pondok Pesantren Raudhatul Ulum sebagai Rumah Sendiri, “Enjoy and Feel Like Home”.

Cek Juga

Pelatihan dan Pembinaan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan

Perwakilan smaitru atasn nama ust Dani ,S.pd (kepala Tata Usaha SMAITRU) mengikuti workshop pelatihan pengemban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semarak Pembukaan SMAITRU Event 3