Home / Satuan Pendidikan / SMP Islam Terpadu / Satu Hari Menjadi Anggota Dewan Legislatif

Satu Hari Menjadi Anggota Dewan Legislatif

Kemarin (25/11/2016) Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Bapak H. Ahmad Yani menerima kunjungan dari Santri/wati PPRU di kantornya. Kunjungan ini merupakan salah satu agenda rutin dari Program Edukatif yang dicanangkan oleh pengurus SMP-IT Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga.

Pada kesempatan ini yang dipandu langsung Bapak H. Ahmad Yani para santri/wati diajak tur keliling kantor DPRD Kab. Ogan Ilir, dalam dialog bersama Santri/wati PPRU, Beliau dengan sangat bersemangat menjelaskan tentang apa saja yang menjadi tugas-tugas dari anggota dewan, bagaimana peran Perangkat DPRD (Legislatif) bekerjasama dengan Pemerintah (Eksekutif) dalam menjalankan roda pemerintahan.

smpit_kunjunganedukatifdprd2_

Beliau mengapresiasi Program Kunjungan Edukatif yang dilakukan oleh Pengurus SMP-IT PPRU, karena ini adalah yang pertama kali dilakukan apalagi untuk tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama, dan juga mengharapkan dikemudian hari akan ada kunjungan untuk tingkat pendidikan lainnya.

smpit_kunjunganedukatifdprd

 

Cek Juga

Sebanyak 66 Peserta Mengikuti UNBK SMP IT Raudhatul Ulum Tahun Ketiga

Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs Tahun Akademik 2017-2018 sedang berlangsung. Pelaksanaan UN tingkat ini terhitung Tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *