Home / Info Kegiatan / Pemberangkatan Jamaah Umroh SDM PPRU Ke-6

Pemberangkatan Jamaah Umroh SDM PPRU Ke-6

Salah satu program reward untuk SDM PPRU memberangkatkan umroh setiap tahun yang sampai sekarang sudah ke-6 kalinya. Pada tahun ini jumlah jamaah yang diberangkatkan ke tanah suci sejumlah 7 orang  dengan perjalanan umroh selama 12 hari dan bonus city tour ke Turki.

img_7785

Pada momen pelepasan jamaah umroh ke-6 ini, Bapak Mudir KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc. berpesan agar jamaah memaksimalkan ibadah di tanah suci untuk meraih keberkahan di tempat-tempat yang mustajab, seperti di Raudhoh dan Multazam sebagai tempat yang makbul dalam berdoa, Beliau juga mengingatkan jamaah agar jangan sampai terlena karena hal-hal sepele yang dapat mengurangi keberkahan ibadah umrohnya, dan Beliau juga mengarahkan agar para jamaah harus mentaati Amirul Safar agar pelaksanaan ibadahnya berjalan dengan lancar serta memperoleh pahala ibadah umroh yang mabrur.

Pada kesempatan ini mari kita doakan Program Umroh Pondok Pesantren Raudhatul Ulum ini semakin tahun semakin bertambah jamaah yang diberangkatkan, dan untuk para Jamaah Umroh Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Ke-6 yang berangkat kali ini diberi kesehatan dalam menjalankan ibadah umrohnya dan kembali ke tanah air dengan selamat agar dapat memberi keberkahan yang lebih untuk ummat dan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga.

Cek Juga

SMAIT RU Kembali menggelar ajang bergengsi, “SMA IT RU Event IV”

Setelah dalam kurun tiga periode SMA IT sukses menyelenggarakan ajang SMA IT RU Event, SMA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *