Home / Info Kegiatan / Edukasi GNNT dan Kebanksentralan Bank Indonesia Prov. Sumatera Selatan di PPRU

Edukasi GNNT dan Kebanksentralan Bank Indonesia Prov. Sumatera Selatan di PPRU

_DSC0738
Penyerahan Cinderamata dari pihak BI ke PPRU
_DSC0690
Sambutan Kepala Direksi Bank Indonesia Prov. Sumsel, Bpk. Muhammad Seto Pranoto

_DSC0711Dipilih 200 orang santri/wati Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga dari kelas XI Tingkat Madrasah Aliyah dan SMAIT untuk mengikuti kegiatan edukasi Gerakan Nasional Non Tunai dan Kebanksentralan serta Pengenalan Keaslian Uang Rupiah Tahun Emisi (TE) 2016.
Kepala Divisi Bank Indonesia Prov. Sumatera Selatan, Bapak Muhammad Seto Pranoto dalam sambutannya menyampaikan urgensinya untuk mengetahui peran dan fungsi Bank Indonesia dan mensosialisasikan program-program Bank Indonesia ke tengah-tengah masyarakat agar pemahaman dan informasi yang benar dapat diserap oleh masyarakat Indonesia. Dalam kesempatan ini juga Ketua Yayasan Perguruan Islam Raudhatul Ulum Sakatiga, Ustadz Dr. H. Husnul Amin, Lc, M.H.I, MM menyampaikan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum sangat mendukung program-program Bank Indonesia dan terbuka untuk bekerjasama, terlebih bekerjasama dalam edukasi kepada santri/wati dan masyarakat.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Darul Arqom Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga, pada hari Rabu, 01 Februari 2017. Dengan rangkaian acara sangat dinamis, terjadi dialog, Tanya jawab penuh antusias. Dalam beberapa sesi pembicara dari Bank Indonesia Prov. Sumatera Selatan memberikan hadiah uang elektronik kepada peserta yang aktif dan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan.

Sekhum

Cek Juga

Untukmu Negeri MTs RU Sakatiga Donasi Kemanusiaan Bencana Palu, Sigi & Donggala

Pada moment pembagian raport MID santri/wati MTs Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga, diadakan pengumpulann dana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edukasi GNNT dan Kebanksentralan Bank Indonesia Prov. Sumatera Selatan di PPRU