Home / Profil Raudhatul Ulum / Program Pengembangan & Program Unggulan / Musyawarah Kerja Pengurus PPRU; Prioritaskan kerja sesuai Panduan Proker dan SOP

Musyawarah Kerja Pengurus PPRU; Prioritaskan kerja sesuai Panduan Proker dan SOP

_DSC0042
Serah Terima Ketua Sidang oleh Ketua Sidang Sementara

Dalam meningkatkan mutu dan kualitas kerja Pengurus PPRU, Yayasan Perguruan Islam Raudhatul Ulum Sakatiga (YAPIRUS) menggelar kembali Musyawarah Kerja (Muker) Pengurus PPRU pada hari Selasa s/d Kamis (21-23/3/2017). Muker ini diikuti oleh sebanyak 128 peserta terdiri dari Pengurus YAPIRUS, Mudir, Wakil Mudir, Asisten Mudir (Asdir), kepala-kepala bagian dan jajarannya serta staf bagian. Sebelum diresmikan Muker ini, Pimpinan Sidang Sementara yang diketuai oleh Asdir Bidang HRD (Human Resource Development) _DSC0009membacakan tata tertib Muker, dan pemilihan Ketua Sidang dan Notulen dengan cara pemungutan suara dari peserta. Berdasarkan hasil akhir dalam pemilihan ini, Ketua Sidang I dipimpin oleh Ust. Drs. Dakir Sokariyo, MM (Asdir Bid. Akademis SIT), Ketua Sidang II dipimpin oleh Ust. H. Husnul Anam, S.H.I (Asdir Bid. Akademis PPRU), Notulen I oleh Ust. Salamuddin, S.Si (Asdir Bid. Sekretariat dan Humas PPRU) dan Notulensi II oleh Ust. Ziaulhak Reswari, S.Pd.I (Sekhum PPRU).

_DSC0047

Dalam sambutan bapak Mudir PPRU mengharapkan agar Standar Operasional Prosedur (SOP) itu dibuat oleh secara detail dari atas (Asdir) hingga ke bawah (Staf & Karyawan). “Siapnya kepengurusan ini berawal dari aplikasi Program Kerja (Proker) dan SOP sebagai penghalus dari apa yang sudah terprogram dari Prokernya” ujar beliau dalam sambutannya.

Seluruh Asdir – asdir dan Kepala – kepala Madrasah/Sekolah membacakan sampel Proker dan SOP dari beberapa poin-poin penting sehingga dengan adanya Muker ini seakan merefresh kembali program-program kerja di semua aspek yang belum tercapai.

Sekhum PPRU

Cek Juga

Direct Marketing Santriwati MTs Raudhatul Ulum; “Rekrutmen Santri pada ibu-ibu latihan rebana”

Pada tanggal 16 april 2017 yang bertepatan pada hari Ahad, pada pukul 16:00 – 17:30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Musyawarah Kerja Pengurus PPRU; Prioritaskan kerja sesuai Panduan Proker dan SOP