Home / Info Kegiatan / Ajang Panahan Warnai Tes Penerimaan Santri/wati Baru MTs Raudhatul Ulum Sakatiga

Ajang Panahan Warnai Tes Penerimaan Santri/wati Baru MTs Raudhatul Ulum Sakatiga

Ahad, 30 April 2017, Madrasah Tsanawiyah Raudhatul Ulum Sakatiga kembali membuka tes penerimaan santri/wati baru untuk gelombang ke -2. Calon santri/wati baru banyak berdatangan dari berbagai kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan dan juga yang datang dari provinsi tetangga, seperti Provinsi, Lampung, Jambi, Bangka Belitung, Bengkulu dan Medan. Untuk mereka yang datang dari jauh telah disiapkan tempat penginapan yang representative buat mereka, sambil menikmati alam kampus Pondok Pesantren Raudhatul Ulum yang Green pada areal 32 Hektar.

Proses Testing Calon santri/wati baru di mulai sejak pukul 08.00, yang dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Raudhatul Ulum Sakatiga Al-Ustadz Sir Solikin, S.Pd.I.  Tes penerimaan ini dilakukan dalam beberapa tahapan, berupa : tes tulis, lisan, wawancara.

Dalam kegiataan penerimaan santri/wati baru ini, panitia telah menyiapkan ajang lomba panahan untuk para pendamping dan calon santri/wati baru, sebagai bentuk perkenalan salah satu ekstrakurikuler yang dikembang di MTs Raudhatul Ulum Sakatiga.

SLMN

Cek Juga

Dokumentasi Upacara HUT RI Ke-72 di PPRU

Kamis lalu (17/8/2017), Bidang Akademis PPRU bekerja sama dengan Panitia Semarak HUT RI Ke-72 menyelenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *