Selasa, 16 Juli 2019, 3:27 PM
Home / Info Photo / Tunas Baru MATSARU Melaju Ke Final PESTA SMANTI 2016

Tunas Baru MATSARU Melaju Ke Final PESTA SMANTI 2016

Matsaru. WhatsApp-Image-20160510 (1)Santri MTs Raudhatul Ulum  Sakatiga  selain sukses menunjukkan prestasi dibidang Akademik, juga tak kalah dibidang olahraga, kali ini santri MTs Raudhatul Ulum Sakatiga  menunjukan kemampuan bakatnya di Ajang Turnamen Basket antar sekolah  Se-Kabupaten/ Kota  Prabumulih, Muara Enim, Tanjung Enim, Ogan Ilir. Tim Basket Putra MTs Raudhatul Ulum Sakatiga Tunas Baru,  sukses melaju  kepartai final  pada ajang PESTA SMANTI di SMA Negeri 3 Kota Prabumulih setelah mengalahkan 2 kandidat juara. Pada babak penyisihan yang dilaksanakan pada rabu, 4 Mei 2016 Tim basket Tunas Baru MATSARU sukses mengalahkan tim Basket SMP Negeri 2 Prabumulih A dengan selisih point telak 28-12, Tunas Baru MATSARU melaju ke babak semi final.

WhatsApp-Image-20160510 (6)Pada laga Semi final  sabtu, 7 mei 2016  Tunas Baru MATSARU bertemu dengan SMP Negeri I Prabumulih A. Perlawan ketat dilancarkan oleh Tim basket SMP Negeri I Prabumulih A tapi sayangnya Tim Basket Tunas Baru MATSARU masih mampu untuk membendung perlawan tersebut dan Tim Basket Tunas Baru MATSARU sukses melaju ke partai final PESTA SMANTI dengan mengalahkan SMP Negeri I Prabumulih A dengan unggul selisih point 16-13. Dan pada  partai final nanti Tunas Baru MATSARU dipertemukan dengan SMP Negeri 1 Tanjung Raja  Ogan Ilir.

WhatsApp-Image-20160510Tim basket Tunas Baru MATSARU di bawah asuhan coach Bang  Suparlin Siregar, S.Pd.I , sebelumnya juga sukses  meraih Trophy basket 3 on 3 di SMK Negeri  I gelumbang sebagai Runner Up pada Bulan Maret 2016 silam.

WhatsApp-Image-20160510 (8)Menurut asisten pelatih Ust. Rahmat Suhendar bahwa pertandingan final kali ini akan menjadi sangat berkesan dan spesial bagi para pemain dan Official Team dikarenakan Tim Basket Tunas Baru MATSARU akan mendapat dukungan penuh dari para supporter Santri dan para alumni MATSARU  yang sedang  Libur Direct Marketting (DM) dan tersebar diberbagai tempat dikawasan MESIR (Muara Enim Sekitarnya). Turnamen ini juga akan menjadi Batu loncatan bagi para Pemain Tim basket Tunas Baru untuk menunjukkan bakat dan prestasi mereka di bidang olahraga dan menuju ke GOR Pancasila Muara Enim nantinya.

Pada pertandingan final nanti yang dijadwalkan pada Kamis, 12 Mei 2016 Bang Regar akan menurunkan Komposisi pemain terbaiknya sebagai berikut.

Susunan pemain dan manager tim basket Tunas Baru MATSARU:
Players: 1. Bagas Dwi Antoro, 2. M. Sunandar Riski, 3. M. Fariz Saputra, 4. Aknal Satrio W, 5. Abdul Aziz, 6. Cantico Al Ghofar, 7. Nizar Raditya, 8. Rachmat Fahri, 9. Wildan Lisanu K, 10. M. Saiya Ridho H, 11. M. Raihan Gibran, 12. Wahyu Hidayat.

WhatsApp-Image-20160510 (9)Manager Tim          : H. Ardian, Lc
Assistant Manager : Bayu Sugara
Coach                       : Bang Suparlin Siregar, S.Pd.I
Assistant Coach     : Rahmat Suhendar

 

 

Saksikan dan Hadiri…….
Partai Final Basket  tingkat SMP/MTs  PESTA SMANTI 2016.
TUNAS BARU  MATSARU  Sakatiga  vs SMP Negeri I Tanjung Raja 
Kamis, 13 Mei 2016
Pukul: 15.30 s.d Selesai
Tempat  SMA Negeri 3 Kota Prabumulih.

Cek Juga

Pelatihan dan Pembinaan Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan

Perwakilan smaitru atasn nama ust Dani ,S.pd (kepala Tata Usaha SMAITRU) mengikuti workshop pelatihan pengemban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend