Jumat, 26 April 2024, 4:45 AM
Home / Satuan Pendidikan / Madrasah Tsanawiyah / Master Chef & Enterpreneur Action Excellent Life Skill MTs Raudhatul Ulum Sakatiga

Master Chef & Enterpreneur Action Excellent Life Skill MTs Raudhatul Ulum Sakatiga

WhatsApp Image 2017-02-03 at 4.53.05 PMKelas Unggulan MTs Raudhatul Ulum Sakatiga, pekan ini membuat program Master Chef dan Enterprneur Action untuk santriwatinya. Sebagai seorang wanita sholeha tidak hanya cerdas tapi juga harus memiliki ketrampilan memasak dengan menu-menu yang kreatif seiring dengan perkembangan zaman. Karena mereka sebagai kaum hawa harus dipersiapkan untuk mampu dalam mengurus rumah tangga, diantaranya dalam hal keahllian membuat dan meracik menu masakan.
Kegiatan ini dibuat dalam bentuk kerja tim. Mereka menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari peralatan dan bahan yang dibutuhkan dan pembagian tugas dalam meracik menu-menu yang telah dirancang. WhatsApp Image 2017-02-03 at 4.53.08 PMSantriwati MTs Raudhatul Ulum Sakatiga sangat menikmati kegiatan ini. Dengan penuh senyuman mereka terus bekerja dan berkarya untuk menjadi yang terbaik.
Melalui kegiatan ini juga, diharapkan dapat menumbuhkan sikap mencintai dan suka berinovasi dalam dunia kuliner, sehingga bakat-bakat mereka dapat dikembangkan dan menjadi modal untuk terjun ke dunia usaha dalam bidang kuliner.

Sekhum

Cek Juga

PPRU Kembali Meraih Penghargaan “Santri Award” oleh FORPESS

PPRU Sakatiga kembali meraih penghargaan “Santri Award” dengan kategori Pondok Pesantren yang telah menelurkan alumni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Send this to a friend