Rabu, 20 November 2019, 8:55 AM
Home / Info Kegiatan / SDM RAUDHATUL ULUM MENDAPAT REWARD UMROH

SDM RAUDHATUL ULUM MENDAPAT REWARD UMROH

Warta PPRU, Indralaya – Mudir Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc melepas keberangakatan jamaah umroh di Masjid Al-Bukhori PPRU pada hari Sabtu, 5 Januari 2019, dari SDM dan warga Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga berjumlah 34 orang yang terdiri dari pengurus, dewan guru, karyawan dan santri serta pendahulu pejuang di pondok pesantren. Tradisi reward umroh ini dilaksanakan setiap tahunnya. Kali ini jamaah umroh dari PPRU menggunakan jasa trevel Zafa Tour.

Mudir Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga menyampaikan dalam sambutan nya bahwa para jamaah harus memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik – baiknya untuk beribadah di 2 (dua) tempat yang mustajab dan berlipat pahalanya yaitu di Masjid Nabawi Madinah Al-Munawwarah dan Masjidil Haram Makkah Al-Mukarramah.

KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc juga berpesan kepada jama’ah untuk saling peduli antar satu sama lain dan juga menjaga fisik secara baik dalam perjalanan Umroh tersebut, selain itu juga mudir meminta kepada jamaah yang berangkat untuk mendoakan segenap keluarga besar Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga yang ditinggalkan, selamat jalan semoga Allah SWT melindungi kalian semua dan menerima ibadah umrohnya. Amiin. Sabtu ( 05/01/2019).

 

Cek Juga

HOLIDAY ENGLISH CAMP MTS RAUDHATUL ULUM

WARTA PPRU, INDRALAYA – Target program ini, santri/wati kembali ke Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend