Minggu, 25 Oktober 2020, 12:43 AM
Home / Uncategorized / KOKI DADAKAN DI MILAD KE 63 TAHUN MTS RAUDHATUL ULUM SAKATIGA

KOKI DADAKAN DI MILAD KE 63 TAHUN MTS RAUDHATUL ULUM SAKATIGA

Sakatiga– Madrasah Tsanawiyah Raudhatul Ulum (MATSARU) Sakatiga, kemarin (30 September 2020) menggelar acara MATSARU Event dan Milad ke 63 tahun. Acara tersebut berlangsung di lapangan belakang kantor MATSARU. Acara ditandai dengan pemotongan pita oleh kepala madrasah ustadz Sirsolikin, S.Pd.I. 

Acara semakin meriah dengan diadakannya berbagai kegiatan, baik penampilan para santri dan santriwati maupun perlombaan-perlombaan. Yang lebih menarik pada cabang lomba MATSARU Event ini adalah lomba masak nasi goreng antar guru. Dimana para guru dibuat beberapa kelompok, baik ustadz maupun ustadzahnya. 

Bak seorang koki, para ustadz dan uztadzah berlomba-lomba menampilkan ide, kreasi dan hasil terbaiknya. Apalagi grup para ustadz, harus lebih ekstra untuk mengalahkan grup para ustadzah.

Para pemenang-pemenang lomba itu sendiri akan diumumkan pada hari ini bersamaan dengan pembagian raport tengah semester gazal.

Cek Juga

SMA IT RAUDHATUL ULUM SAKATIGA RAIH MEDALI DI MOC NASIONAL 2020

Sakatiga- Dalam ajang Madrasah Online Contest (MOC) Nasional yang diadakan oleh Edukasi Campus (EDUCAMP), SMA IT Raudhatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend