Selasa, 18 Mei 2021, 9:23 PM
Home / Uncategorized / RUSFA Berbagi Ifthor dan Santunan Yatim Piatu

RUSFA Berbagi Ifthor dan Santunan Yatim Piatu

Sakatiga-RUSFA (Raudhatul Ulum Scholarship Fondation and Aytam) menggelar sebuah kegiatan dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan 1442H dengan mengangkat tema ” Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Momentum Cinta dan Peduli Terhadap Sesama”.

Acara itu sendiri diadakan pada Kamis, 10 Ramadhan 1442 H / 22 April 2021 bertempat di kawasan wisata Danau Ranggon Telok Putih yang berada tepat di lokasi pondok pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga. 

Acara tersebut di ikuti kurang lebih 65 santri/santriwati yatim/piatu. Hadir juga dalam acara tersebut unsur Pimpinan dari Yayasan, Mudir, Asdir dan Kepala Sekolah / Madrasah. 

Dalam kesempatan tersebut mudir pondok pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc memberikan sambutan serta nasihat kepada para peserta yang hadir.

Dalam sambutannya beliau berpesan kepada para santri dan santriwati, “Jangan bersikap lemah, jangan pula sedih. Kenapa?
Karena kita punya harapan kepada Allah ta’ala. Sedangkan mereka selain orang beriman tidak punya harapan. Sukses itu milik siapa saja, jangan pernah merasa hina”.

Beliau juga berpesan kepada pengurus RUSFA untuk memperbaiki kondisi mereka dari segala sisi. Baik sisi maliyah, maupun dari sisi riayah tarbiyah. 

Acara tersebut ditutup dengan pemberian santunan serta ifthor bersama. 

Cek Juga

OPEN RECRUTMENT CALON DOSEN STITRU

بسم الله الرحمن الرحيمالسلام عليكم ورحمة الله وبركاته   ✍️ Info Lowongan Dosen STITRU Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend