Selasa, 21 September 2021, 3:42 AM
Home / Uncategorized / MASTAMA STITRU SUKSES DIGELAR

MASTAMA STITRU SUKSES DIGELAR

Sakatiga- Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raudhatul Ulum (STITRU) telah sukses menggelar agenda Masa Ta’aruf Mahasiswa (MASTAMA). Agenda tersebut dilaksanakan pada Sabtu 28 Agustus 2021 sampai dengan Ahad 29 Agustus 2021, berlokasi di kampus C Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga.

MASTAMA ini rutin digelar setiap awal masuk mahasiswa dan mahasiswi baru. Agenda tersebut dilaksanakan dengan tujuan para mahasiswa dan mahasiswi mengenali lingkungan kampus STITRU sehingga akan tumbuh rasa cinta dan memiliki terhadap kampus mereka. Sebagaimana yang diungkapkan mudir ma’had PPRU K.H. Tol’at Wafa Ahmad, Lc “tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta”.

Seperti yang disampaikan ketua pelaksana MASTAMA, Agustian, agenda tersebut dilaksanakan selama dua hari berturut-turut. Hari pertama di dalam ruangan atau formal dan hari kedua di luar ruangan. Kegiatan di formal meliputi tentang pengenalan kampus, visi misi, kepengurusan dan lain sebagainya. Sedangkan kegiatan di luar ruangan berupa kegiatan lapangan seperti Outbound, Berkuda dan Panahan. 

Cek Juga

Santriwati MI Raudhatul Ulum ‘Quinnsha Majida Balqis’ Ulum Sabet Juara I KSM Tk. Ogan Ilir

Alhamdulillah 2 (dua) ananda kami di MI Raudhatul Ulum Sakatiga berhasil meraih  juara 1 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend