Selasa, 18 Januari 2022, 8:59 AM
Home / Uncategorized / RAUDHATUL ULUM DIDIK CALON ALUMNI SECARA KHUSUS

RAUDHATUL ULUM DIDIK CALON ALUMNI SECARA KHUSUS

Indralaya- Pondok Pesantren Raudhatul Ulum (PPRU) kembali mengadakan kegiatan pemantapan bagi kelas akhir (kelas XII MA dan SMA IT). Kegiatan ini sudah dimulai sejak kemarin Senin 27 Desember 2021, namun secara umum baru dibuka pada hari ini Selasa 28 Desember 2021 bertempat di masji Al-Bukhori kampus A. 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Mudir bidang HRD Umi Evi Andreana, S.E. Dalam sambutannya, beliau memaparkan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk diikuti oleh semua calon alumni yaitu kelas XII baik dari Madrasah Aliyah maupun SMA IT. Beliau juga menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan para alumni PPRU ini nantinya siap terjun di masyarakat trkhusus di lingkungannya masing-masing. Selain itu, agar para alumni berfikir kreatif dan inovatif, sehingga bukan saja ilmu pengetahuan yang didapat tapi skill-skill yang sangat berguna di kehidupannya kelak. 

 Sehingga, setelah selesai dari pendidikan baik madrasah maupun kuliah, tidak terlalu memikirkan mau kerja dimana, tetapi berfikir bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan, lanjutnya.

Kegiatan pemantapan ini dilaksanakan sampai dengan tanggal 1 Januari 2022. Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai macam program. Ada yang bersifat teori ada yang langsung ke lapangan. 

Beberapa panitia pose bersama K.H. Abdul Karim Umar

Umi Evi Andreana, S.E

Dauroh Pesantren Berbasis Kemasyarakatan bersama K.H Abdul Karim Umar

Pemantapan Al-qur’an

 

Pemantapan Bahasa Arab dan Inggris

 

Pesantren sebagai pendidikan masa depan di Indonesia, oleh K.H. Drs. Nadjieb Subkie

 

Pemantapan life skill Agro (Perkebunan dan Pertanian)

Cek Juga

TEMU ALUMNI PPRU BERJALAN LANCAR

Indralaya- Ikatan Keluarga Alumni Raudhatul Ulum Sakatiga (IKARUS) telah sukses mengadakan agenda temu alumni Raudhatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend