Rabu, 28 September 2022, 8:06 PM
Home / Uncategorized / PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID KAMPUS C STIT RAUDHATUL ULUM

PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID KAMPUS C STIT RAUDHATUL ULUM

Indralaya- Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Raudhatul Ulum (STITRU), Rabu kemarin 23 Februari 2022 melakukan agenda peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid di kampus STITRU. Agenda tersebut dilaksanakn pada pukul 10.00 wib, berlokasi tepat di kampus C, dimana kampus C ini adalah lahan yang husus diperuntukkan bagi STITRU. 

Masjid tersebut merupakan wakaf dari salah seorang donatur dari Kuwait yang disalurkan melalui Yayasan Amanah Insaniah Sumatera Selatan. Yayasan Amanah Insaniah merupakan yayasan yang bergerak dibidang sosial, terhusus pada pembangunan masjid dan sumur bor. Sudah 600 masjid yang telah dibangun melalui yayasan ini. Yayasan Amanah Insaniah ini dipimpin oleh ustadz Amin Rahman, Lc., M.H., yang merupakan alumni ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh pimpinan yayasan Amanah Insaniah, juga dihadiri oleh unsur Yayasan Perguruan Islam Raudhatul Ulum Sakatiga (YAPIRUS), para kepala sekolah dan madrasah di lingkungan PPRU, anggota dewan Ogan Ilir dari fraksi PKS, Camat Indralaya serta para pengurus dan staff STITRU. 

Dalam sambutannya, pimpinan yayasan Amanah Insaniah, ustadz Amin Rahman mengatakan, sangat bersyukur dan sebuah kebanggaan tersendiri dapat membersamai dan membantu keluarga besar PPRU. Beliau juga memohon do’a agar selalu diberikan kesehatan dan kesempatan agar dapat terus menebar manfaat dan kebaikan untuk ummat. 

Mudir PPRU K.H. Tol’at Wafa Ahmad, Lc., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, terhusus kepada yayasan Amanah Insaniah atas bantuan untu pembangunan masjid tersebut. 

Peletakan batu pertama diawali oleh mudir PPRU, kemudian disusul oleh para pengurus YAPIRUS serta tak lupa dari pihak yayasan Amanah Insaniah. Kegiatan ditutup dengna do’a yang diimami oleh K.H. Drs. Muhammad Iqbal Romzie. Dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap hidangan yang telah disediakan oleh panitia. 

Cek Juga

Unable to open files

The problem here is with one DirectX file, D3DCompiler, that is being incorrectly linked at …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend