Rabu, 28 September 2022, 8:13 PM
Home / Uncategorized / UTUSAN RAUDHATUL ULUM MASUK SEMI FINAL DBI SUMEKS

UTUSAN RAUDHATUL ULUM MASUK SEMI FINAL DBI SUMEKS

Indralaya- Harian Pagi Sumatera Ekspres (Sumeks) menggelar kegiatan Duta Bahasa Inggris (DBI) tingkat provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan DBI ini digelar secara online dan peserta adalah dari tingkat SD hingga SMA. Tercatat 800 peserta bersaing dalam event tersebut. Menurut panitia penyelenggara, setiap mereka akan diberi soal yang berbeda satu sama lain. 

Tak mau ketinggalan moment, ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga juga mengutus para santri dan santriwati terbaiknya. Dari jenjang MTs, SMP IT, MA dan SMA IT. Selang beberapa hari, panitia memberikan kabar melalui WA bahwa beberapa utusan dari Raudhatul Ulum lolos ke semifinal DBI.

Mereka yang lolos tersebut adalah dari MTs RU, Muhammad Syahreiga  (Score 775), dari MA RU Yardan Al Zaman (Score 625), dari SMPITRU Masayu Afrah Camila (Score 900), El Fathurrahman (Score 850), Karim Abdurrahman (Score 800), Tsabita Imania (Score 650) dan dari SMAITRU
Ghania Farah Azwa Shabira (Score 700), Dinda Luthfiyah Pravita Sari (Score 675), Nur Afiqah(Score 625), Rachel Putri Ziya Carnie (Score 625), Anjar Kusumawati (Score 625).

Salah satu kepala sekolah di lingkungan PPRU, ustadz H. Kgs. Abdul Gamal, S.Pd.I., mengatakan, event ini adalah momentum baik bagi para santri dan santriwati untuk menguji kemampuan berbahasa mereka. Bahkan bukan sesama mereka di sekolah saja diuji, namun setingkat provinsi.

“Kita berharap, utusan-utusan dari Raudhatul Ulum akan terus maju ke final dan mudah-mudahan berhasil lolos sebagai pemenang dalam event ini’. Katanya.

Cek Juga

Unable to open files

The problem here is with one DirectX file, D3DCompiler, that is being incorrectly linked at …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend