Senin, 8 Agustus 2022, 11:05 AM
Home / Uncategorized / TAMPIL MEMUKAU, PENTAS SENI KELAS REGULER MATSARU

TAMPIL MEMUKAU, PENTAS SENI KELAS REGULER MATSARU

Indralaya- Tak mau ketinggalan dengan yang lain dalam hal kreatifitas seni, MTs Raudhatul Ulum kelas reguler juga menggelar panggung pentas seni. Dikomandoi oleh ustadz Sujoyo, S.Pd., pentas seni digelar di GOR baru PPRU beberapa waktu lalu, tepatnya pada 3 dan 5 Maret 2022. 

Sebelumnya, pada Februari sudah beberapa kali digelar hal serupa di GOR tersebuT. Dimulai dari Madrasah Aliyah putri, Excellent Class, SMA IT, dan kini giliran kelas reguler Matsaru.

Pentas seni dibuka oleh Asisten Mudir (Asdir) Akademis PPRU yang diwakili oleh Akademis Formal ustadz Adi Farhan, Lc., ata uyang lebih akrab disapa Abi Faan. 

Dalam sambutannya Abi Faan menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan pentas seni tersebut. Apalagi sebagai pemainnya adalah anak-anak setingkat MTs. 

“ini adalah hal yang luar biasa spektakuler”. Imbuhnya

Abi Faan juga mengingatkan, pentas seni ini bukanlah ajang untuk pamer, bukan tempat untuk mengadu siapa yang paling keren, siapa yang paling megah dan lain sebagainya. Tetapi dengan pentas seni ini bagaimana para santri dan santriwati dituntut untuk terus mengasah kreatifitas seni mereka.

 

Cek Juga

RAUDHATUL ULUM PEDULI AITAM

  INDRALAYA- Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga (PPRU) memanfaatkan keagungan bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend