Senin, 8 Agustus 2022, 12:09 PM
Home / Uncategorized / SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS OP3RU

SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS OP3RU

INDRALAYA- Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Raudhatul Ulum (OP3RU) Sakatiga merupakan wadah organisasi yang sudah lama ada di Raudhatul Ulum. Organisasi ini jika di sekolah lain (luar pesantren) setingkat OSIS. OP3RU adalah organisasi yang berada di bawah bidang kesiswaan pesantren. Para pengurusnya adalah dari santri dan santriwati madrasah aliyah khususnya mereka yang duduk di kelas XII ataupun XI.

 Masa jabatan OP3RU ini adalah satu tahun. Pergantian kepengurusan akan dilakukan setiap tahunnya. Seperti kemarin (Selasa 15 Maret 2022), dilakukan serah terima jabatan (STJ) antara pengurus lama ke pengurus yang baru bertempat di masjid Al-Bukhori PPRU.

Acara STJ dihadiri oleh para unsur Yayasan Perguruan Islam Raudhatul Ulum Sakatiga (YAPIRUS), pengurus pesantren, dewan guru, santri santriwati dan seluruh SDM PPRU. 

Sumpah jabatan pengurus dipimpin oleh wakil mudir PPRU ustadz Muhammad Akrom Afifi, Lc. Beliau juga diminta menyampaikan pesan kepada semua pengurus OP3RU, terhusus pengurus yang baru.

Dalam taujihnya, selain ucapan terimakasih kepada pengurus lama atas kerja kerasnya dalam membantu sukses pendidikan di pesantren, juga menyampaikan evaluasi-evaluasi terkait hasil kinerja pengurus lama tersebut. Dengan harapan, pengurus yang baru dapat memperbaiki yang dianggap belum berjalan sempurna di masa sebelumnya. 

“Terus berusaha menjadi yang lebih baik dari yang sebelumnya”. Lanjutnya.

Cek Juga

RAUDHATUL ULUM PEDULI AITAM

  INDRALAYA- Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga (PPRU) memanfaatkan keagungan bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend