Senin, 8 Agustus 2022, 12:13 PM
Home / Uncategorized / TINGKATKAN SKILL, TIM KEAMANAN PPRU LATIHAN BERSAMA POLRES OGAN ILIR

TINGKATKAN SKILL, TIM KEAMANAN PPRU LATIHAN BERSAMA POLRES OGAN ILIR

INDRALAYA- Sebagai garda terdepan di lingkungan pesantren, tim keamanan pondok pesantren Raudhatul Ulum (PPRU) Sakatiga terus mengupayakan kualitas kinerja. Untuk meningkatkan kualitan tersebut tentulah membutuhkan skill khusus. Untuk itu, bekerjasama dengan Polres Ogan Ilir, tim keamanan PPRU menggelar latihan pengamanan. 

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa 15 Maret 2022 di kampus A PPRU. Selaku koordinator keamanan, ustadz H. Renaldi, Lc., mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, anggota timnya menjadi tim yang handal dan berkompeten dalam bidang keamanan. 

Pemateri dalam kegiatan tersebut diisi langsung dari Polres Ogan Ilir Bapak Aipda Sukaryono. Beliau bertugas sebagai Kanit Polmas Sat.Binmas Polres Ogan Ilir. 

Ustadz Renaldi mengatakan, tim keamanan akan terus dibina dan dilatih dengan semaksimal mungkin. Terkhusus berkaitan dengan perihal keamanan lingkungan.

“Pelatihan semacam ini akan terus dilakukan sesuai kebutuhan. Ini adalah untuk mengawali kegiatan pelatihan bagi tim keamanan PPRU”, ujarnya. 

Cek Juga

RAUDHATUL ULUM PEDULI AITAM

  INDRALAYA- Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga (PPRU) memanfaatkan keagungan bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend