Senin, 8 Agustus 2022, 12:10 PM
Home / Uncategorized / MI RAUDHATUL ULUM GELAR AJANG KREATIFITAS SANTRI

MI RAUDHATUL ULUM GELAR AJANG KREATIFITAS SANTRI

INDRALAYA-  Panggung Ajang Kreatifitas Madrasah Ibtidaiyah Raudhatul Ulum (MIRU) berjalan sukses. Penampilan-penampilan ditampilkan dengan penuh spektakuler dan memukau para penonton. Ajang kreatifitas ini digelar oleh MIRU Sabtu lalu 19 Maret 2022 bertempat di halaman MIRU. 

Kegiatan ini diisi dengan lomba tahfiz al-qur’an dan mewarnai untuk tingkat TK dan juga tentunya adalah penampilan-penampilan para santri dan santriwati MIRU itu sendiri.

Kepala sekolah MIRU umi Aidah, M.Pd., menyampaikan kegiatan ini digelar untuk menggali dan menumbuhkembangkan minat dan bakat anak-anak. 

“Mengasah keterampilan, keberanian dan kreatifitas para santri dan santriwati”. lanjutnya.

Dalam sambutannya, Asisten Mudir (Asdir) bidang Akademis PPRU ustadz Feri Adnin, S.Th.I. M.S.I., mengatakan sangat mensupport kegiatan ini sepenuhnya sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh sekolah dan madrasah sebelumnya. 

“Kegiatan ini sangat bagus sekali dan berharap yang akan datang untuk dilanjutkan dan lebih meriah lagi”. Bebernya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para asisten mudir (Asdir), kepala sekolah dan madrasah dan tentunya para orang tua wali santri santriwati MIRU serta para tamu undangan dari berbagai sekolah TK yang ada di Ogan Ilir. 

Cek Juga

RAUDHATUL ULUM PEDULI AITAM

  INDRALAYA- Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga (PPRU) memanfaatkan keagungan bulan suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend