Senin, 8 Agustus 2022, 10:51 AM
Home / Uncategorized / HALAL BIHALAL SDM PPRU

HALAL BIHALAL SDM PPRU

INDRALAYA- Momen Idul Fitri selalu diidentikkan dengan kegiatan halal bihalal. Dimana, halal bihalal ini adalah hal yang sudah lumrah bagi masyarakat yang beragama Islam di Indonesia. Yang mana halal bihalal ini diadakan oleh kelompok-kelompok tertentu, keluarga, perkantoran, lingkungan tempat tinggal dan lain sebagainya. 

Begitu pun pondok pesantren Raudhatul Ulum (PPRU) Sakatiga. Di momen Syawalan ini juga, PPRU mengadakan kegiatan halal bihalal tersebut. Kegiatan ini dimotori oleh bidang HRD PPRU. Namun, kegiatan ini juga disatukan dengan kegiatan rapat paripurna SDM PPRU. 

Dalam sambutannya, mudir PPRU KH. Tol’at Wafa, Lc., mengatakan, bahwa halal bihalal ini salah satu sarana untuk bertemu sesama, sarana silaturahim dan memaafkan sesama secara langsung. 

Beliau juga menambahkan, bagaimana masing-masing orang untuk tetap menjalankan apa yang dilakukan pada bulan Ramadhan. 

“Istiqomah melakukan ibadah-ibadah yang kemarin dilaksanakan di bulan Ramadhan, dan jangan pilah pilih dalam beribadah”. Lanjutnya. 

Halal bihalal ini dihadiri seluruh SDM PPRU, dari unsur yayasan hingga para karyawan. 

Cek Juga

Tablig Akbar Bersama Ketua Umum MUI Ogan Ilir

INDRALAYA- Madrasah Tsanawiyah Raudhatul Ulum (MATSARU) menggelar tabligh akbar. Kegiatan tabligh akbar tersebut merupakan rangkaian acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend