Senin, 8 Agustus 2022, 11:02 AM
Home / Uncategorized / Tapak Suci Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Terima Penghargaan

Tapak Suci Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Terima Penghargaan

INDRALAYA- Pondok pesantren Raudhatul Ulum sakatiga sebagai tempat santri di bina karakternya unggul segala bidang termasuk bidang Seni Beladiri Tapak Suci, sejak awal berdiri PPRU sakatiga Tapak Suci senantiasa mempunyai peran strategis dibidang beladiri tentunya Berdakwah dan Berprestasi adalah seloganya.

                     Foto: Kominfo Ogan Ilir

Dalam sambutan ketua PIMDA 240 Tapak Suci Ogan Ilir Rusni Achmad, SE., MM., P.Ma. mengatakan bahwa salah satu cikal bakal berdirinya Tapak Suci di OKI pada masanya dan saat ini Ogan Ilir, Pondok Pesantren Raudhatul Ulum punya andil besar dalam menelurkan generasi karna Tapak Suci di Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga sebagai cikal Bakal berdirinya Pimda 240 Ogan Ilir. 

Dalam moment ini, Raudhatul Ulum mendapatkan sebuah penghargaan dari pemerintahan Ogan Ilir. Penghargaan sebagai tempat atau cabang yang sangat aktif mengadakan latihan. 

Penghargaan ini sebagai apresiasi pengurus PIMDA 240 Tapak Suci Ogan Ilir kepada seluruh Cabang latihan yang berada di PONPES, Madrasah, Sekolah Negeri Swasta maupun cabang latihan yang ada di Kab. Ogan Ilir, kegiatan Pelantikan Pengurus Pimda 240 Tapak Suci Ogan Ilir juga sebagai rangkaian kegiatan Milad Tapak Suci ke-59 maupun Tabligh Akbar. 

Penghargaan diberikan bersamaan dengan diadakanna pelantikan pengurus PIMDA Tapak Suci Ogan Ilir pada Jum’at 5 Agustus 2022 bertempat di ruang DPRD Ogan Ilir.

Selamat kepada yang dilantik menjadi Pengurus PIMDA 240 TAPAK SUCI Kab. Ogan Ilir ;

1. Ust. Mukmin Hamzah, S.Pd.I., P.Ma. sebagai ketua II
2. Ust. Muhamad Altof, M.Pd., K.Mdy. sebagai Sekertaris Umum
3. Marta Pujiono, S.Kom.I., CH., P.Ma. sebagai Bendahara Umum
4. M. Akib Alirudin, K.Da. sebagai Wakil Sekretaris
5. Silmita Sari, K.Ma sebagai wakil Bendahara
6. Abdul Rozaq Syafawi, K.Da. sebagai Bidang Pembinaan KOSEGU

Cek Juga

Tablig Akbar Bersama Ketua Umum MUI Ogan Ilir

INDRALAYA- Madrasah Tsanawiyah Raudhatul Ulum (MATSARU) menggelar tabligh akbar. Kegiatan tabligh akbar tersebut merupakan rangkaian acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Send this to a friend