Jumat, 27 Januari 2023, 6:13 AM
Home / Uncategorized / GIAT BIMTEK MANAJEMEN PENGELOLAAN ASET PPRU

GIAT BIMTEK MANAJEMEN PENGELOLAAN ASET PPRU

 

SAKATIGA- Pondok Pesantren Raudhatul Ulum (PPRU) Sakatiga kembali mengadakan kegiatan pelatihan bagi SDM-nya. Kali ini pelatihan dihususkan bagi sekretaris bidang, sekolah dan madrasah. Adapun pelatihan tersebut bertemakan manajemen pengelolaan aset. Pelatihan ini dikoordinir oleh bidang HRD bekerjasama dengan bidang sekretariat dan humas PPRU.

Dalam sambutannya, asisten mudir (asdir) bidang HRD, umi Evi Andreana, S.E., mengatakan bahwa saat ini pengelolaan aset di masing-masing bidang hususnya dan aset pesantren umumya sangatlah penting untuk dikuasai. Terlebih, pesantren ini (PPRU) memiliki aset yang tidak sedikit. 

Beliau juga menambahkan, diadakannya pelatihan ini gun memberikan pembekalan dan pemahaman kepada semua pihak yang terkait dengan pengelolaan aset mulai dari perencanaan, pengadaan, pencatatan, penyimpanan, pengontrolan sampai pada penilaian dan penghapusan aset. Selain itu tujuan lainnya adalah mengontrol dan mengevaluasi kinerja aset pondok sehingga dapat memberikan kemanfaatan secara ekonomis dan keberkahan bagi pondok khususnya. 

 

Pelatihan berlangsung pada Selasa 17 Januari 2023, bertempat di aula mudir PPRU. Sedangkan sebagai narasumber pada pelatihan tersebut adalah KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc., dan KH. Drs. Ahmad Nahrowi, M.M. 

Cek Juga

SMP Islam Terpadu Raudhatul Ulum Raih Juara Biologi Show Se Sumsel

Indralaya, Sakatiga. SMP Islam Terpadu Raudhatul Ulum Sakatiga berhasil meraih Juara III dalam ajang Kompetisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Send this to a friend