Jumat, 23 Februari 2024, 6:37 AM
Home / Uncategorized / ATLIT BADMINTON MI RAUDHATUL ULUM RAIH PERAK PADA AJANG STUDENT FEST 2023

ATLIT BADMINTON MI RAUDHATUL ULUM RAIH PERAK PADA AJANG STUDENT FEST 2023

OGAN ILIR- Madrasah Ibtidaiyah Raudhatul Ulum (MIRU) Sakatiga, kembali menorehkan prestasi di tingkat kabupaten. Prestasi kali ini datang dari cabang Badminton, dengan meraih medali perak setelah berhasil menekuk lawannya dari SDN 1 Payaraman. 

Prestasi tersebut diraih dalam ajang Student Fest 2023 yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Ogan Ilir pada 18-27 Januari dan bertempat di GSG Bakti Guna Indralaya. Student Fest tersebut digelar dalam tiga tingkatan yaitu tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MA se-kabupaten Ogan Ilir. 

MIRU Sakatiga sendiri dalam event ini mengirimkan 4 atlit terbaiknya yang dibina langsung oleh ustadz Bambang Herniko. Adapun total seluruh peserta badminton untuk tingkat SD/MI sebanyak 150 orang peserta. 

Dari ke-empat atlit yang dikirim, hanya satu yang berhasil menorehkan prestasi dalam event tersebut. Ia adalah Alifa. Putra pasangan Toyyib dan Sadariah tersebut berhasil menaklukan lawannya Satri dari SD Negeri 1 Payaraman dengan skor 21-17 pada set ke-tiga. 

 

 

Cek Juga

IKARUS MESIR GELAR PELANTIKAN PENGURUS LINTAS NEGARA

CAIRO- Ikatan Keluarga Alumni Raudhatul Ulum Sakatiga (IKARUS) Cabang Mesir selenggarakan Pelantikan Pengurus Periode 2023-2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Send this to a friend