Selasa, 16 April 2024, 8:33 PM
Home / Uncategorized / MI RAUDHATUL ULUM KUNJUNGI GRAHA TEKNOLOGI SRIWIJAYA PALEMBANG

MI RAUDHATUL ULUM KUNJUNGI GRAHA TEKNOLOGI SRIWIJAYA PALEMBANG

PALEMBANG-  Madrasah Ibtidaiyah Raudhatul Ulum (MIRU) Sakatiga kembali mengadakan kunjungan edukatif pada tahun ini. Kali ini kunjungan ke Graha Teknologi Sriwijaya Palembang. Kegiatan kunjungan edukatif ini merupakan kegiatan rutin tahunan, bahkan sebagai program unggulan sekolah.

Kunjungan edukatif ini merupakan sarana belajar bagi santri dan santriwati MIRU di luar kelas. Terkhusus pada kunjungan keg graha teknologi ini, bertujuan agar mereka belajar secara langsung berbagai macam teknologi dan cara penggunaannya.

Kunjungan dilakukan pada Jum’at 3 Februari 2023. Dengan peserta tahun ini adalah santri santriwati kelas 4a, 4b, 4c dan kelas 5a, dengan jumlah seluruh peserta 68 orang dan 11 orang guru pembimbing.

 

Kegiatan ini disambut baik dan penuh suka cita oleh para santri santriwati MIRU tersebut. Selain mereka mendapatkan pengetahuan dengan kunjungan tersebut, mereka juga ada kegiatan refreshing. Kegiatan refreshing  tersebut dilakukan sepulang dari kunjungan gi graha teknologi Sriwijaya. Kegiatan refreshing berupa kegiatan renang di Amanzi Waterpark.

 

Cek Juga

SILATURAHIM DAN SIMAAN KELILING OLEH SANTRI MATQULARU DALAM KEGIATAN SAFARI QURAN

PALEMBANG- Madrasah Tahfidzul Quran Lil Aulad Raudhatul Ulum (MATQULARU) melaksakan kegiatan Safari Quran ke Rumah-rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Send this to a friend