Selasa, 27 Februari 2024, 4:14 PM
Home / Uncategorized / PPRU GELAR WORKSHOP DIGITAL MARKETING

PPRU GELAR WORKSHOP DIGITAL MARKETING

SAKATIGA- Dunia digital saat ini sudah sangat maju dengan pesatnya. Penggunanya pun beragam dari kalangan muda hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan. Hampir semua urusan ada kaitannya dengan digitalisasi. Terutama dalam hal promosi produk maupun jasa lainnya. Tak ketinggalan dunia pendidikan saat ini sudah seharusnya bersahabat dengan dunia digitalisasi.

Untuk itu, pondok pesantren Raudhatul Ulum (PPRU) Sakatiga, menggelar workshop digital marketing dengan tema optimalisasi media social sebagai penunjang promosi dan edukasi. Dipelopori oleh bidang secretariat dan humas PPRU. Adapun pesertanya adalah unsur sekretaris bidang, sekolah dan organisasi pelajar pondok pesantren Raudhatul Ulum (OP3RU).

 

Workhop diadakan selama dua hari, mulai hari ini Rabu 8 Februari hingga Kamis 9 Februari 2023. Bertempat di aula mudir PPRU. Sebagai pembicara, didatangkan langsung dari Surabaya. Bapak Hendra Cappri, S.Psi., Manajer Marketing PT. Indonesia Pemimpin Inovasi (INALEAD).

Dalam sambutannya, ketua pelaksana M. Fadlillah, S.Pd.I., menyampaikan, bahwa workshop ini dilaksanakan sebagai salah satu program unggulan dari bidang secretariat dan humas PPRU. Ucapan terimakasih disampaikan kepada mudir PPRU atas support pelaksanaan workshop tersebut. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang mau datang untuk berbagi walau dengan jarak yang sangat jauh.

“Semoga menjadi amal jariyah tersendiri nantinya”. Imbuhnya.

Beliau juga menyampaikan kepada para peserta, untuk dapat mengikuti workshop ini dengan maksimal. Harapannya setelah selesai ikut workshop ini banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan.

Workshop dibuka secara langsung oleh ketua harian YAPIRUS (Yayasan Perguruan Islam Raudhatul Ulum Sakatiga), ustadz Dr. H. Husnul Amin, Lc., M.H.I., M.M. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah memfasilitasi workshop ini. Dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada narasumber sebagai salah satu bentuk kontribusi alumni PPRU. Dimana narasumber adalah alumni PPRU 2011.

Beliau berpesan, agar peserta tekun dan mengikuti semua proses workshop dengan baik. Beliau juga menyampaikan bahwa Islm tidak anti dengna teknologi, justru menyambut teknologi tersebut. Bahkan lebih dari itu, Islam menjadikan teknologi sebagai sarana ibadah.

“Jika tidak dimanfaat dengan baik, maka itu bias menjadi thoghut bagi kita” pungkasnya.

 

 

Cek Juga

IKARUS MESIR GELAR PELANTIKAN PENGURUS LINTAS NEGARA

CAIRO- Ikatan Keluarga Alumni Raudhatul Ulum Sakatiga (IKARUS) Cabang Mesir selenggarakan Pelantikan Pengurus Periode 2023-2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Send this to a friend