Rabu, 19 Juni 2024, 8:53 AM
Home / Informasi Umum / UPACARA PEMBUKAAN SEMESTER GENAP DI PPRU

UPACARA PEMBUKAAN SEMESTER GENAP DI PPRU

SAKATIGA- Pasca-libur semester ganjil, santri dan santriwati pondok pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga kembali aktif. Diawali dengan upacara pembukaan semester genap bertempat di lapangan Darul Arqom pada Senin 08 Januari 2024. Sebagai petugas pada upacara pembukaan tersebut adalah santri SMP Islam Terpadu (SMPIT). Peserta upacara adalah seluruh santri dan santriwati, guru, dosen dan karyawan.

Bertindak sebagai pembina upacara langsung mudir pondok KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc. Dalam amanatnya, beliau berpesan kepada seluruh santri dan santriwati untuk mulai fokus dengan tujuan utama untuk apa datang ke pondok.

“Jangan membawa pengaruh-pengaruh liburan yang tidak baik”. Tegas beliau.

Beliau juga menyampaikan, fungsi dari libur adalah untuk me-refresh diri sehingga menjadi segar dan semangat kembali. Bukan sebaliknya. Untuk itu, apa yang dapat melalaikan kewajiban selama liburan kemarin, tinggalkan.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan rapat paripurna SDM PPRU. Mulai dari pengurus, guru, dosen, karyawan hingga staff.
Hal ini dilakukan sebagai pengingat kembali kewajiban-kewajiban sebagai SDM PPRU. Untuk melayani santri dan santriwati dengan baik. Dengan mempersiapkan segala sesuatunya.
“Merencanakan apa yang akan dilakukan, eksekusi dan evaluasi apa yang telah dilakukan”. Pungkas beliau.

Cek Juga

SELEKSI CALON SDM PONDOK PESANTREN RAUDHATUL ULUM SAKATIGA

SAKATIGA – PPRU melalui bidang HRD menyelenggrakan seleksi calon SDM PPRU yang akan mengisi beberpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Send this to a friend