SMAITRU Event 3

smait-event-iii

TEMA KEGIATAN
Tema kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia adalah “MEMBANGKITKAN JIWA NASIONALISME PELAJAR Se-SUMATERA SELATAN.”

PENDAFTARAN
Pendaftaran kegiatan ini dibuka sejak:
Hari/Tanggal    : Senin, 28 September 2016 s/d 15 November 2016
Pukul                 : 08.00 – 17.00 WIB
Tempat             : Kantor SMA IT kampus B PPRU

Contact Person    : Kantor SMA IT : (0711) 581 744
Ust Junaidi ( 085273086060), Ust Fadil (085268719677), Umi Kasma (082177300469)

TECHNICAL MEETING
Technical Meeting akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal    : Selasa, 15 November 2016
Pukul                 : 14.00 WIB
Tempat             : Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Kampus B SMA IT

WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN
Kegiatan akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal    : Sabtu s/d Minggu, 19 s/d 26 November 2016
Pukul                 : 14.00 WIB s.d Selesai
Tempat             : Kampus A dan B PPRU

JENIS KEGIATAN
Kegiatan yang akan diselenggarakan adalah sebagai berikut:
1.    Genius Biologi tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
2.    Genius Fisika tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
3.    Genius Kimia tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
4.    Genius Matematika tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
5.    Genius PAI tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
6.    Genius Ekonomi tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
7.    Genius Geografi tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
8.    Story Telling SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
9.    Robotika tingkat SMA/SMK/MA dan SMP/MTS Se-Sumatera Selatan.
10.    Robotika tingkat SD/MI Se-Sumatera Selatan.
11.    Mading 3Dimensi tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
12.    MTQ tingkat SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
13.    Volly Ball Putri SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
14.    Nasyid SMA/SMK/MA Se-Sumatera Selatan.
15.    Basket Ball Putra SMA/SMK/MA dan SMP/MTS Se-Sumatera Selatan

SYARAT DAN TATA TERTIB LOMBA
1.    Peserta adalah pelajar tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang telah terdaftar sebagai pelajar pada sekolah yang diundang.
2.    Membawa surat rekomendasi dari sekolah masing-masing dan fotocopy kartu tanda pelajar/rapor.
3.    Setiap sekolah mengirimkan peserta maksimal 4 orang.
4.    Membayar biaya pendaftaran Rp. 80.000,-/orang.
5.    Membawa pas foto 2×3, sebanyak 1 lembar.
6.    Peserta menggunakan pakaian bebas pantas.
7.    Peserta wajib membawa alat-alat yang digunakan saat lomba seperti: pena, pensil, penghapus, mistar, kertas dan lain sebagainya.
8.    Peserta dilarang membawa kalkulator atau alat hitung lainnya.
9.    Peserta wajib datang 15 menit sebelum perlombaan dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.